Kamis, 01 Desember 2022

Sebuah Algoritma Poker untuk Membuat Keputusan Kunci Holdem atau Foldem

Di lain sisi, ikuti anjuran yang dijajakan di sejumlah kolom aku, ia "menampik untuk dimiringkan," komentar John, "sama seperti yang aku tahu bila ia (musuh yang memberikannya cukup dengan empat angka) terus memburu dengan langkah ini, aku ingin menangi chipnya. "

Sesaat selanjutnya saat John ialah sang Buta Besar, menggenggam 4-8 lubang yang menakutkan, ia harus menyaksikan ketidakberhasilan tanpa investasi selanjutnya saat tidak ada yang mengusung preflop. (Ternyata, beberapa pemain di mejanya tidak begitu agresif). Mengejutkan! Dealer tempatkan sepasang 8 di papan catat. Perjalanan John ke 8 bawa pot yang baik. (Peruntungan menyamakan!) Tersebut "Keadilan Poker," seperti John mengatakan, gantikan kekalahan itu.

Aku tertarik ketahui jika John bukan pemula di dalam permainan poker; ia sudah bermain semenjak ia remaja, sekitaran 60 tahun lalu. Sejauh jalan, dia nikmati karier yang panjang sebagai akuntan dalam fabrikasi dan penempaan baja, khususnya untuk jembatan dan bangunan.

Pada akhirannya, dia jadi "Manager Akuntansi." Aku berkesan dengan ruang cakup tanggung jawabannya, terhitung rencana usaha, laporan untuk management operasi, penutupan buku tiap bulan, kontrol inventaris, utang dagang, dan biasanya semua tugas kertas dibutuhkan.

Tugas itu memerlukan disiplin, pertimbangan rasional, konsentrasi, dan bekerja di bawah penekanan. Ini pasti menolongnya memperoleh ketrampilan berarti yang tingkatkan kekuatannya untuk meraih kemenangan di meja poker. (Saya ingin ketahui bagaimana permainan golfnya.)

Kolom aku bukan salah satu sumber untuk pelajari beberapa cara menangnya dan mempertajam ketrampilan pokernya. John sudah membaca banyak buku poker, di mana dia pilih "Hold'em Poker for Advanced Players" oleh David Sklansky dan Mason Malmuth, legenda populer di dunia di dalam permainan, dan "Langkah Meraih kemenangan di Poker" oleh Poker Hall-of- Famer Johnny Moss.

Dan, untuk menambahkan koleksinya, aku berniat minta penerbit aku (T / C Press) mengirimnya salinan dari salah satunya dari 2 buku terkini aku, "Hold'em atau Fold'em? - Sebuah Algoritme untuk Membuat Keputusan Kunci "atau" The Art of Bluffing "(termasuk Esther Bluff).

Terus bekerja yang baik, John. Di sini Anda mengharap Anda memperoleh banyak hasil yang baik dengan gambar Anda dan lebih dari sekedar sisi kacang yang adil.


0 komentar:

Posting Komentar